Selasa, 19 April 2011

Tip Mendesain Logo

Selama bertahun-tahun kami telah merancang logo dan mengumpulkan artikel dan sumber daya untuk klien. Akhirnya, mereka telah merilis satu set ringkas tips desain logo untuk membantu Anda bersama dengan proyek Anda, dan memastikan bahwa Anda berakhir dengan sebuah logo yang sempurna akan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi tanpa basa-basi lagi, berikut adalah tip-tip dari kami:

Keep it Simple!

Ini mungkin kata-kata terbaik nasihat, dan hubungan ke dalam hampir semua tips mendatang kita. Sebuah logo yang rumit tidak hanya akan membuat logo Anda sulit untuk mereproduksi dan memelihara, tetapi Anda juga akan gagal untuk terlibat audiens Anda. Logo adalah pitch 'lift' yang paling kepada klien potensial Anda dan mitra bisnis. Anda tidak punya waktu untuk membaca seluruh rencana bisnis Anda dalam elevator pitch, dan konsep yang sama berlaku untuk desain logo perusahaan.

Kadang-kadang bila desain logo tidak bekerja di luar tepat, akan ada kecenderungan untuk menambah elemen dan kompleksitas. Sering kali, lebih baik untuk memulai kembali dengan konsep baru atau menghapus elemen mengganggu daripada menambahkannya.

Kesederhanaan tidak selalu hal yang mudah untuk dicapai, karena Anda tidak ingin logo Anda muncul terlalu membosankan atau konservatif. Inilah sebabnya mengapa pada akhir hari yang terbaik untuk meninggalkan ke profesional desain!

Melibatkan Audiens Anda

Desain logo harus di atas segala sesuatu dan terlibat menghibur audiens Anda. Logo Anda seharusnya tidak begitu literal bahwa pesan dibilang bagi mereka. Mereka harus diberi kesempatan untuk menemukan arti dan maksud dari logo Anda sendiri. Jika orang dapat menemukan 'trik' dari logo Anda dalam jumlah waktu yang wajar, ini akan membantu untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan dan menghibur antara Anda dan audiens Anda.

Terlalu banyak abstraksi akan di sisi lain bekerja melawan Anda. Jika logo terlalu jelas, pesan bahwa Anda sedang berusaha untuk berkomunikasi akan hilang, dan sebagainya akan klien potensial Anda. Ingat, budaya konsumen hari ini terbiasa dengan media yang sangat intens dan merangsang, dan karena itu Anda tidak bisa terlalu menuntut pada audiens Anda baik.

Panjang Umur dengan - Think Ahead!

Daya tahan dan umur panjang dari logo ini layak dipertimbangkan. Meskipun tidak mungkin untuk melihat ke masa depan, hal ini berguna untuk gambar perusahaan Anda 10-15 tahun di ujung jalan, dan berpikir tentang jenis produk dan jasa yang akan ditawarkan, jika ada sama sekali! Bahkan perusahaan terkuat mengupdate logo mereka setiap 15 tahun atau lebih, tetapi sering kali perubahan akan halus di alam. Sangat jarang mereka akan mengambil desain-ulang radikal.

Ada banyak perusahaan banyak berdiri lama-logo yang telah berdiri ujian waktu. logo Tipe berbasis baik untuk ini. Logo IBM adalah contoh yang bagus. Mereka menawarkan berbagai produk dan layanan di tingkat internasional, dan juga menyediakan jasa riset, desain dan konsultasi. Mereka telah berhasil dalam berkomunikasi semua ini melalui logo mereka, tapi kami pikir mereka adalah karena untuk update segera!

Untuk kecil start-up perusahaan, mungkin tidak menjadi akhir bumi jika Anda memutuskan untuk mengubah logo Anda bahkan setelah beberapa tahun, tergantung pada apa yang terjadi dengan perusahaan Anda. Tapi selalu menyenangkan ketika sebuah desain logo mampu bertahan dalam ujian waktu.

Vector Lebih Baik

Meskipun tergoda untuk menggunakan ilustrasi yang rinci dan efek 3d kompleks dalam sebuah logo, kemungkinan bahwa hal itu tidak akan melayani Anda dengan baik. Bersih, garis tajam dengan warna yang sangat terbatas hampir selalu lebih efektif daripada ilustrasi atau rendering 3d kompleks. Sebuah logo vektor berbasis baik ditarik akan menyediakan Anda dengan kontras dan keseimbangan yang begitu penting dalam desain logo. kemampuan baru dalam program-program berbasis vektor sekarang dapat memberikan ilusi efek 3d tanpa kehilangan kontras, menggunakan trik seperti efek canter.

Kemampuan beradaptasi - Be Siap untuk Perubahan

Logo Anda harus cukup fleksibel untuk beradaptasi terhadap setiap situasi bisnis. Jika logo terlalu harfiah atau spesifik, Anda mungkin memiliki kesulitan menggunakannya saat melayani pasar yang berbeda.

Secara umum, hal yang terbaik untuk memulai bisnis kecil-up adalah untuk memiliki sebuah ikon dan logo-tipe dirancang pada waktu yang sama. Ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakan logo sebagai foto berdiri sendiri, atau menggunakannya bersama dengan nama tipe-font juga. Sering kali, perusahaan hanya akan menggunakan ikon pada produk dan bahan kemasan. Ini adalah praktik umum di antara perusahaan perangkat lunak dan penerbit buku.

Buatlah Berkesan

Sebuah desain logo besar akan menanamkan dirinya menjadi orang-kesadaran sub. Hal ini dapat terjadi karena berbagai alasan, tapi untuk logo yang akan berkesan perlu menggunakan garis sederhana dan sangat mudah untuk ingat dari memori. Sebuah tes yang baik untuk memastikan bahwa desain logo Anda mudah diingat adalah untuk menunjukkan kepada teman dan minta dia untuk menelusuri kembali seminggu kemudian. Sebuah desain yang baik harus menggunakan bentuk dikenali atau elemen agar bisa mudah diingat.

Relevansi - Jauhkan Produk dan Jasa di Pikiran

Logo yang mudah diingat adalah besar, tetapi juga harus mendapatkan pelanggan Anda untuk mulai berpikir tentang produk atau jasa yang Anda tawarkan. Anda harus memastikan bahwa logo yang berkaitan dengan bisnis Anda dalam beberapa bentuk atau bentuk. Ya, monyet bisa menjual apa saja dari rokok ke ponsel, tapi ada batasnya! Apakah tidak ada?

Pilih Warna Anda Bijak

Warna dapat memainkan peran yang sangat penting dalam desain logo karena mereka dapat perasaan yang berbeda terlarang dan emosi dari kami. Interpretasi warna dapat bervariasi tergantung pada usia, jenis kelamin, dan demografi budaya, sehingga warna pilihan Anda harus hati-hati dipertimbangkan tergantung pada target pasar Anda. Selain itu, warna cenderung mengikuti tren, seperti di fashion. Jadi sebuah perusahaan, baru bersemangat mungkin ingin mengikuti tren saat ini, sedangkan bank mungkin ingin tinggal dengan satu set warna yang lebih konservatif yang akan bekerja dengan baik bagi mereka selama jangka waktu yang panjang.

Cobalah untuk menjaga warna pilihan Anda menjadi dua atau tiga. Terlalu banyak warna akan meningkatkan biaya produksi dan membuat lebih sulit untuk mereproduksi.

Satu ide menarik yang kita lihat digunakan untuk mengubah warna logo pada hal-hal seperti kartu nama dan alat tulis tergantung pada segmentasi pasar klien tersebut.

Keep it Unik

Ini harus jelas. Anda ingin memastikan bahwa perusahaan Anda mudah diidentifikasi di antara industri Anda dan pesaing. Pastikan untuk hati-hati penelitian industri Anda dan target pasar sebelum memulai desain logo. Anda perlu mengetahui dan memahami gaya umum industri Anda, tetapi Anda juga perlu memastikan bahwa anda tidak melanggar merek dagang orang lain logo.

Pays Multifungsi Dividen

Salah satu atribut yang paling penting dari sebuah desain logo yang baik adalah fleksibilitas. Anda ingin menggambarkan citra yang konsisten di semua materi pemasaran Anda, termasuk tanda-tanda, kop surat, kartu nama, lini produk, dan situs web. Sering kali, desain logo yang rumit akan bekerja dengan baik pada sebuah website atau billboard, tetapi ketika anda menyusut ke bawah untuk muat pada cangkir pena atau kopi, ilustrasi atau tulisan akan menjadi tak terbaca. Logo Anda juga harus bekerja dengan baik dalam warna hitam dan putih.

Anda mungkin sering menemukan bahwa start-up perusahaan dan firma hukum bahkan mapan akan tidak konsisten merek logo mereka di semua materi pemasaran mereka. Misalnya, mereka mungkin memiliki logo mereka di pintu depan kantor mereka, tetapi akan berakhir dengan sesuatu yang berbeda di situs mereka (atau tidak sama sekali!). Dalam rangka membangun pengenalan merek yang Anda butuhkan untuk pasar logo dan gambar sebagai konsisten mungkin. Pastikan bahwa ketika Anda mengalami logo Anda dirancang bahwa Anda menerima semua format file yang diperlukan untuk digunakan dalam berbagai jalur pemasaran Anda.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar