Selasa, 19 April 2011

Desain tidak Disukai Klien

Bagaimana Anda menanggapi ketika klien tidak suka dengan logo yang Anda buat, tetapi orang lain tidak - desainer sesama, misalnya? Apakah Anda mencoba untuk membujuk mereka dinyatakan?

Meskipun klien adalah pembuat keputusan akhir, Anda tidak boleh mendesain untuk klien, melainkan target pasar yang diuraikan dalam singkat asli. Membuat klien 'seperti' desain harus didukung oleh melalui penjelasan dari solusi yang Anda sedang melakukan presentasi, memberitahu mereka persis mengapa ia bekerja dan bagaimana mencapai tujuan seperti diuraikan secara singkat. Bicara tentang, konsep bentuk, warna, tipografi simbolisme, dan semiotika berhubungan dengan desain. Jika Anda dapat melakukan hal ini, maka lebih sering tidak, klien akan melihat cara Anda. Jika ini tidak berhasil, yang akan terjadi pada waktu, minta mereka pertanyaan-pertanyaan untuk melihat apa yang tidak bekerja untuk mereka, pergi selama singkat desain lagi dan melihat apa penyesuaian perlu dibuat. Pastikan bahwa proposal awal Anda menjelaskan apa yang akan Anda berikan untuk imbalan yang telah disepakati, sehingga Anda tidak selamanya membuat perubahan.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar