Selasa, 19 April 2011

Menyerahkan Hasil Desain Logo

Bagaimana kau pitch sebuah logo - apakah Anda memilih 2-3, berharap klien akan pergi untuk yang Anda pikir adalah yang terbaik? Bagaimana Anda meyakinkan klien pada pilihan 'benar' jika mereka telah memilih, menurut Anda, 'terburuk' logo?

Saya pribadi hanya hadir hanya satu konsep ke klien dengan penjelasan menyeluruh dan presentasi, kecuali aku terkoyak sangat terpecah antara dua konsep atau proposal kami telah diatur sebaliknya. Tugas seorang desainer adalah untuk tidak pergi "Berikut adalah sepuluh logo, pilih salah satu". Bayangkan Anda pergi ke sebuah toko perangkat keras dan meminta pemilik toko untuk paku dan mereka berkata "Berikut adalah 30 kami jenis paku, memilih salah satu yang suka dan kembali ke saya". Dalam kasus yang lebih daripada tidak, kau tidak akan berakhir dengan pilihan yang tepat. Meskipun bukan analogi langsung, Anda dapat melihat di mana saya berasal. Jika Anda membatasi pilihan untuk apa yang Anda pikir terbaik untuk bisnis mereka, maka ada sedikit kesempatan bagi mereka untuk memilih 'terburuk' logo. Melakukan yang terbaik untuk menjelaskan alasan di balik desain Anda untuk membuktikan bahwa Anda telah dipaku singkat tersebut.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar