Selasa, 19 April 2011

Branding, Identitas & Desain Logo

Brand Identity Logo Design Explained

Logo bukanlah merek Anda, juga bukan identitas Anda. Desain logo, desain identitas dan branding semua memiliki peran yang berbeda, yang bersama-sama, membentuk gambar dianggap untuk bisnis atau produk.
Telah ada beberapa diskusi baru-baru ini di web tentang topik ini, tentang Anda tidak logo merek Anda . Meskipun hal ini mungkin benar, saya belum melihat ada klarifikasi dari perbedaan, 'merek' antara 'identitas' dan 'logo'. Saya ingin memperbaiki ini.
Apa merek? - The emosional citra perusahaan dianggap sebagai keseluruhan. 
Apa itu identitas? - Aspek-aspek visual yang merupakan bagian dari keseluruhan merek. 
Apa logo? - logo Sebuah mengidentifikasi usaha di bentuk yang paling sederhana melalui penggunaan tanda atau ikon.
Untuk menjelaskan hal ini secara lebih rinci, mari kita mulai di bagian atas - merek. 
Apa itu branding? 
Apple - Photo by ronaldo f cabuhat

Branding tentu bukan topik ringan - publikasi seluruh & ratusan buku telah ditulis mengenai topik ini, tetapi untuk memasukkannya ke dalam Singkatnya Anda bisa menggambarkan sebuah 'merek' sebagai layanan, organisasi atau produk dengan 'kepribadian' yang dibentuk oleh persepsi penonton. Pada catatan itu, ia juga harus menyatakan bahwa seorang desainer tidak bisa "membuat" merek - hanya penonton dapat melakukan hal ini merek A. Desainer membentuk landasan dari.
Banyak orang percaya merek hanya terdiri dari beberapa elemen - beberapa warna, beberapa font, logo, slogan dan mungkin musik ditambahkan juga. Pada kenyataannya, jauh lebih rumit dari itu. Anda mungkin mengatakan bahwa merek adalah 'citra perusahaan' a.
Ide dasar dan konsep inti di balik memiliki 'citra perusahaan' adalah bahwa semua perusahaan tidak, segala sesuatu yang memiliki dan segala sesuatu yang menghasilkan harus mencerminkan nilai-nilai dan tujuan bisnis secara keseluruhan.
Ini adalah konsistensi ide ini inti yang membentuk perusahaan, mengemudi itu, menunjukkan apa itu singkatan, apa yang percaya dan mengapa mereka ada. Hal ini tidak murni beberapa warna, beberapa tipografi, logo dan slogan.
Sebagai contoh, mari kita lihat di perusahaan IT terkenal, Apple. Apple sebagai perusahaan, proyek budaya perusahaan humanistik dan etika perusahaan yang kuat, salah satu yang dicirikan oleh kesukarelaan, mendukung tujuan yang baik & keterlibatan dalam masyarakat. Nilai-nilai bisnis yang nyata diseluruh segala sesuatu yang mereka lakukan, dari produk yang inovatif dan periklanan, sampai ke layanan pelanggan mereka. Apel adalah merek emosional humanis yang benar-benar menghubungkan dengan orang - ketika orang membeli atau menggunakan produk atau layanan mereka, mereka merasa menjadi bagian dari merek, seperti suku bahkan.Inilah hubungan emosional yang membuat merek mereka - bukan murni produk mereka dan logo gigitan ukuran.
Untuk pemahaman yang lebih menyeluruh branding, dalam hal yang sederhana, saya sarankan Wally Olin: Buku Pegangan Merek yang saya kutip adalah "penting, mudah-referensi panduan untuk branding brilian". 
Apakah desain identitas? 
Coca Cola - Photo by taylorkoa22
Salah satu peran utama dalam 'merek' atau 'citra perusahaan' dari perusahaan adalah identitasnya.
Dalam kebanyakan kasus, desain identitas berbasis di sekitar perangkat visual digunakan dalam suatu perusahaan, biasanya berkumpul dalam seperangkat pedoman. Pedoman ini yang membentuk sebuah identitas biasanya mengelola bagaimana identitas tersebut diterapkan di seluruh berbagai media, menggunakan palet warna disetujui, font, tata letak, pengukuran dan sebagainya. Pedoman ini memastikan bahwa identitas perusahaan disimpan koheren, yang pada gilirannya, memungkinkan merek secara keseluruhan, untuk dapat dikenali.
Identitas atau 'citra' dari sebuah perusahaan terdiri dari perangkat visual banyak:
Sebuah Logo (Lambang identitas seluruh & merek)
Stationery (kop surat + bisnis kartu + amplop, dll)
Pemasaran Agunan (Flyers, brosur, buku, website, dll)
Produk & Kemasan (Produk dijual dan kemasan di mana mereka datang dalam)
Desain Pakaian (item pakaian Berwujud yang dikenakan oleh karyawan)
Signage (Interior & desain eksterior)
Pesan & Tindakan (Pesan disampaikan melalui mode langsung atau tidak langsung komunikasi)
Lainnya Komunikasi (Audio, bau, sentuhan, dll)
Apapun visual yang mewakili bisnis.
Semua hal ini membentuk identitas dan harus mendukung brand secara keseluruhan. Logo bagaimanapun, adalah identitas perusahaan dan merek yang dibungkus menjadi satu tanda diidentifikasi. Tanda ini adalah avatar dan simbol bisnis secara keseluruhan. 
Apa logo? 
Untuk memahami apa logo adalah, pertama kita harus memahami apa itu untuk.
Sebuah logo adalah untuk ... identifikasi.
Sebuah logo mengidentifikasi sebuah perusahaan atau produk melalui penggunaan, bendera simbol tanda, atau tanda tangan. logo A tidak menjual perusahaan secara langsung atau tidak jarang itu menggambarkan bisnis. memperoleh makna dengan itu mereka dari kualitas hal itu melambangkan, bukan sebaliknya - logo yang ada untuk identitas, bukan untuk menjelaskan. Dalam Singkatnya, apa logo berarti lebih penting daripada apa yang tampak seperti.
Untuk menggambarkan konsep ini, memikirkan logo seperti orang. Kami lebih suka dipanggil dengan nama kita - James, Dorothy, John - bukan oleh deskripsi membingungkan dan dilupakan dari diri kita seperti "orang yang selalu memakai pink dan memiliki rambut pirang". Dalam cara yang sama, logo tidak boleh secara harfiah menggambarkan apa bisnis tidak tetapi sebaliknya, mengidentifikasi bisnis dengan cara yang dikenali dan berkesan.
Hal ini juga penting untuk dicatat bahwa hanya setelah logo menjadi akrab, apakah fungsi seperti ini dimaksudkan untuk melakukan banyak sama bagaimana kita harus belajar banyak nama-nama orang untuk mengidentifikasi mereka.
Logo mengidentifikasi bisnis atau produk dalam bentuk yang paling sederhana.
*
Merek-The emosional citra perusahaan dianggap sebagai keseluruhan. 
Identitas - Aspek visual yang membentuk bagian dari merek secara keseluruhan. 
Logo - Mengidentifikasi bisnis dalam bentuk yang paling sederhana melalui penggunaan tanda atau ikon.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar