Selasa, 19 April 2011

Bagaimana Memilih Desainer Logo Untuk Brand Perusahaan Anda

Dengan sejumlah pilihan yang banyak mungkin sulit untuk menemukan desainer yang tepat untuk kebutuhan spesifik Anda. Berikut ini panduan singkat untuk membantu Anda membuat pilihan yang tepat ketika memilih desainer logo. Poin-poin ini juga bisa berguna ketika menyewa seorang web designer, desainer grafis, atau desainer.
1. Pengalaman
Proyek identitas sebelumnya akan memberikan ide yang baik dari apa yang tingkat keahlian desainer Anda dan apa yang dapat Anda harapkan walaupun ini bukan untuk mengatakan bahwa seorang desainer baru tidak dapat menghasilkan hasil yang berkualitas tinggi - hal ini harus dipertimbangkan dengan semua yang lain poin yang disebutkan di bawah ini, dalam hal ini portofolio yang kuat mungkin adalah indikator terbaik.
2. Positif Testimonial
Apakah mereka mendapat positif testimonial dari klien masa lalu dan rekan?
Pastikan Anda memeriksa validitas testimonial yang dapat dilakukan dengan mencari alamat web atau bahkan dengan mengirimkan email ke perusahaan. Itu ide yang bagus untuk memeriksa apakah perusahaan bahkan ada.
3. Sebuah Proses Desain Teliti
Apakah mereka memiliki proses desain logo di mana mereka mengikuti atau apakah mereka hanya memproduksi logo seperti makanan cepat saji ? Sebuah proses khas tidak mengambil dalam 48 jam untuk menyelesaikan yang mengapa saya menulis artikel Cara TIDAK Untuk Desain A dengan yang memberitahu anda untuk menghindari kontes desain, logo pabrik, dll
Pikirkan berapa lama desain logo Anda akan digunakan - akan Anda inginkan yang harus dirancang (apalagi diteliti) dalam waktu kurang dari 48 jam? Desain logo bukan mengambil toko makanan dan ini adalah mengapa desain logo tidak memerlukan biaya Rp 50.000 .
Tidak ada 'khas' FRAME waktu setiap client akan memiliki kebutuhan yang berbeda tapi untuk usaha kecil dan menengah panduan kasar akan sekitar 2 - 6 minggu.
4. Awards Won / Pekerjaan Ditampilkan
Apakah mereka memenangkan setiap penghargaan untuk pekerjaan mereka? Apakah pekerjaan mereka dipublikasikan dalam buku atau majalah ? Bagaimana mereka diakui dalam industri?
5. Sebuah Portofolio Kuat
Seberapa kuat mereka portofolio ? Apa make up dari ke 'nyata logo desain 'palsu ? 'Logo palsu' Ketika aku bilang aku merujuk pada logo dibuat untuk perusahaan fiksi, bukan untuk klien nyata.
6. Harga
Biaya layanan ini biasanya cukup jelas dari apa yang Anda akan menerima. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan mendapatkan apa yang Anda bayar tetapi tidak mengambil harga sebagai indikasi saja.
Berapa biaya desain logo sebenarnya? Dalam pengalaman saya, ini adalah pertanyaan yang paling sering diajukan dan yang paling sulit untuk menjawab. Hal ini karena setiap perusahaan memiliki kebutuhan yang berbeda ... pendekatan yang terbaik adalah dengan membuat kutipan yang disesuaikan untuk setiap klien individu.
7. Desain Afiliasi
Apakah mereka berafiliasi dengan asosiasi desain atau publikasi? Ini merupakan indikasi yang baik tentang bagaimana mereka didedikasikan untuk kerajinan mereka meskipun sama sekali tidak penting.
Sebagai contoh, saya anggota NAPP - The National Association of Photoshop Professionals dan dengan Lounge , sebuah galeri online bagi para profesional desain logo. afiliasi lain bisa Aiga , CARA atau bahkan kelompok desain lokal.
8. Great Customer Service
Apakah mereka merespon email Anda dengan cepat? Bagaimana mereka berkomunikasi & menampilkan diri? Seorang desainer harus memberikan layanan pelanggan besar selama proses keseluruhan, dari kanan email awal melalui dukungan purna jual.
9. Profesionalisme Bisnis
Perhatian terhadap detail, jaminan mutu, kemampuan komunikasi yang kuat dan manajemen waktu semua penting dan pergi bergandengan tangan dengan layanan pelanggan besar.
10. Pertanyaan yang tepat
Seorang desainer harus bertanya berbagai pertanyaan untuk mengetahui kebutuhan Anda dalam kaitannya dengan tujuan bisnis Anda. Pertanyaan harus berkisar sekitar sejarah perusahaan, target pasar, pesaing, tujuan perusahaan, dll.
Dalam ringkasan
Ini adalah 10 hal yang harus mempertimbangkan saat memilih seorang desainer logo:
1.  Terbukti Sukses & Pengalaman
2.  Positif Testimonial
3.  Sebuah Proses menyeluruh Desain
4.  Penghargaan & Pekerjaan Ditampilkan
5.  Sebuah Portofolio Kuat
6.  Harga
7.  Desain Afiliasi
8.  Great Customer Service
9.  Profesionalisme Bisnis
10. Pertanyaan yang tepat

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar