Selasa, 19 April 2011

Definisi Logo

Logo adalah grafis tanda atau lambang yang biasa digunakan oleh perusahaan komersial, organisasi dan bahkan individu untuk membantu dan mempromosikan pengakuan publik instan. Logo baik murni grafis (simbol / ikon) atau terdiri dari nama organisasi (sebuah logo atau wordmark ). Contoh tanda abstrak adalah segi delapan biru mewakili Chase Bank , sedangkan contoh tanda representasional adalah "orang umum" ikon PBS . Contoh logo dikenal baik (wordmarks) adalah bergaris IBM desain, Mobil ditulis dengan warna biru dengan "merah" o dan CocaCola ditulis dalam script mengalir merah.
Pada hari-hari typesetting logam panas , sebuah logo adalah unik ditetapkan dan diatur huruf atau colophon . Pada tingkat komunikasi massa atau hanya di jalan tinggi logo perusahaan sekarang ini sering identik dengan yang merek dagang atau merek .


Sebuah Logo adalah sebuah desain yang melambangkan organisasi. Ini adalah desain yang digunakan oleh sebuah organisasi untuk kop surat perusahaan, bahan iklan, dan tanda-tanda sebagai lambang dimana organisasi dapat dengan mudah dikenali, juga disebut logotype. Logotype merupakan representasi grafis atau simbol nama perusahaan, merek dagang, singkatan, dll, sering unik dirancang untuk pengakuan siap.

Anda juga dapat memikirkan dengan sebagai tanda visual yang sederhana untuk mengidentifikasi produk atau jasa perusahaan Anda. Ada berbagai jenis tanda dan lambang mudah dikenali dan yang terkait dengan tujuan. Sebagai contoh, puncak digunakan untuk mengidentifikasi negara atau keluarga. Ada suatu masa ketika organisasi cukup hanya besar mampu membuat puncak mereka sendiri. Mereka dalam beberapa kasus yang sangat rinci menggambar dengan banyak benda untuk memperkaya puncak. Biaya bukan masalah dan lebih dianggap lebih baik. Kemudian bendera digunakan karena format mereka lebih besar. Mereka terlihat dari bidang kerajinan dari jarak jauh. tanda-tanda Road dirancang untuk tujuan informasi. Mereka menggunakan teknik seperti warna kontras, sederhana dan format namun bergaya untuk mengidentifikasi dan menarik perhatian lebih dan menyampaikan informasi.

Sekarang hari, perusahaan yang paling populer dan sukses terus mengatakan bahwa "sederhana adalah lebih baik", terutama hari ini ketika semuanya bergerak sangat cepat Anda memiliki kurang dan kurang waktu untuk mengesankan pelanggan Anda. Jadi harus dilakukan dengan cara yang sangat stylish namun sisa konservatif sehingga `s mudah bagi mata untuk menangkap dan otak untuk menghafal desain logo Anda.

Hari ini Anda juga harus mempertimbangkan biaya reproduksi. Desain logo yang lebih rinci dan berwarna-warni lebih sulit untuk mereproduksi dan mereka tentu saja biaya lebih. Anda juga harus mempertimbangkan ukuran logo Anda yang akan digunakan di. Desain logo yang sempurna akan terlihat hebat di papan tanda serta pada kartu nama atau pena misalnya.

Kita telah berbicara tentang penggunaan umum dari logo. Sekarang kita akan masuk ke dalam melihat lebih detail pada logo. Ada beberapa jenis umum logo: Iconic Logo - Beberapa jenis elemen grafis yang berkaitan dengan bidang usaha atau hanya sebuah gambar abstrak, misalnya: Nike, AOL, Micheline. Logotype - dengan hanya berdasarkan nama perusahaan. Sebuah font yang unik, atau gaya tata letak yang unik bisa membuat logo yang besar, misalnya: Sony, Coca-Cola, IBM.

Mari kita bicara tentang setiap jenis secara terpisah. Iconic Logo bisa sangat berbeda. Variasi klasik adalah membuat simbol cocok salah satu bentuk geometris dasar. Sebagai contoh:

Bentuk terbaik untuk digunakan adalah bentuk geometri simetris Mereka dapat ditempatkan hampir di mana saja dan tetap menjaga keseimbangan itu; mereka sangat mudah untuk menangani.
Balanced Symmetrical Logo Shapes




Hal ini masih bagus untuk membuat logo fit apapun bentuk geometris, terlihat lebih pas dan seimbang:
Balanced Symmetrical Logo Shapes




Dan akhirnya tidak ada kewajiban dalam bentuk apa untuk digunakan, Anda dapat menggunakan bentuk apapun bentuk bebas yang Anda inginkan, tetapi Anda harus berhati-hati dengan penempatan tersebut, sehingga logo tidak terlihat seperti itu yang jatuh selain atau pergi jatuh:
NYIRN Logo Design





Dengan memilih bentuk, Anda harus mempertimbangkan bagaimana konservatif dan stabil perusahaan Anda ingin muncul.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar