Selasa, 19 April 2011

Logo Sederhana

nike_logo-400-400.jpg (400×400)
Kesederhanaan dalam desain logo adalah apa yang membuat logo berkesan dan lebih mudah untuk mengenali, tetapi ada hal seperti logo yang sederhana juga?
Ada diskusi di atas pada dengan Of The Day tentang logo tersebut, banyak menyukainya, banyak membencinya. Apa pendapat Anda?
Info Latar Belakang
Berikut adalah informasi yang Anne Wehr dari iCVBook diserahkan ke Logo Of The Day. Tom Skipp adalah desainer logo.
" iCVBook merupakan generasi baru jaringan profesional, termasuk sebuah inovasi yang disebut ICV: identitas profesional revolusioner bagi masyarakat dan perusahaan. Hal mengumpulkan bersama identitas Anda secara online dan profesional, sosial dan pribadi untuk memberikan semua gambar terbaik. Logo adalah untuk mewakili merek.
Kami membutuhkan dua jenis logo: satu merek dan sebuah ikon yang akan digunakan oleh pengguna untuk iCVs mereka. Jadi konsep ini memungkinkan untuk penurunan logo.
Satu merupakan semacam lembaran kertas, Riwayat Hidup, file untuk mengisi masuk Sederhana dan kualitatif. Dengan kemungkinan untuk bermain dengan warna sudut (menggunakan warna-warni Pantone website) untuk animasi gif atau deklinasi. "
Jadi, kapan logo terlalu sederhana?

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar