Selasa, 19 April 2011

Konsep Logo dari Pengalaman

Saya telah belajar dari cukup beberapa kesalahan selama waktu saya sebagai seorang desainer, dan untuk menyelamatkan Anda dari melakukan hal yang sama, di sini adalah 10 tips desain logo Aku mengangkat.

1. Sebuah logo tidak perlu untuk mengatakan apa yang perusahaan tidak 
 

Logo restoran tidak perlu menunjukkan makanan, logo dokter gigi tidak perlu untuk menunjukkan gigi, logo toko furnitur tidak harus menunjukkan mebel. Hanya karena itu relevan, tidak berarti Anda tidak bisa berbuat lebih baik.

Logo Mercedes bukan mobil. Logo Virgin Atlantic bukan pesawat terbang. Logo Apple tidak komputer. Dll Dll

2. Tidak setiap logo membutuhkan simbol 
 

Kadang-kadang klien hanya membutuhkan wordmark profesional untuk mengidentifikasi bisnis mereka. Jangan takut untuk bertanya apa yang mereka pikirkan.

3. Dua arah proses 
 

Ingat, hal-hal yang mungkin tidak selalu berjalan dengan yang Anda harapan. Klien Anda mungkin meminta sesuatu yang Anda tidak setuju dengan. Jika itu terjadi, coba memberikan apa yang mereka inginkan, lalu menunjukkan kepada mereka apa yang Anda yakini adalah perbaikan, dan mengapa. Mereka cenderung menjadi begitu tahan jika mereka telah melihat bagaimana pikiran mereka berjalan dengan baik.

4. Picasso dimulai dari suatu tempat 
 

Anda tidak perlu menjadi seorang seniman untuk menyadari keuntungan dari membuat sketsa logo. Ide dapat mengalir lebih cepat antara pena dan kertas daripada yang dapat mereka mouse dan monitor.

5. U-janji, lebih-memberikan 
 

Jika Anda tidak yakin berapa lama tugas akan dibutuhkan untuk menyelesaikan, memperkirakan lebih lama. Desain proyek seperti pekerjaan konstruksi - Anda sepotong banyak elemen kecil bersama-sama untuk membentuk keseluruhan yang lebih besar, dan kemunduran dapat muncul setiap saat.

6. Tinggalkan tren ke industri fashion 
 

Tren datang dan pergi, dan ketika Anda sedang berbicara tentang mengubah celana jins, atau membeli baju baru, itu bagus, tapi di mana identitas merek Anda yang bersangkutan, umur panjang adalah kunci. 
 


Jangan mengikuti pack. 


Menonjol.

7. Bekerja di kulit hitam pertama
Dengan meninggalkan warna pada akhir proses, Anda berfokus pada ide. Tidak ada jumlah gradien atau warna akan menyelamatkan tanda dirancang dengan buruk.

8. Keep it tepat 
 

Merancang untuk pengacara? Ditch pendekatan menyenangkan. Merancang untuk acara TV anak-anak? Tidak ada yang terlalu serius. Aku bisa terus, tetapi Anda mendapatkan gambar.

9. Sebuah logo sederhana bantu pengakuan 
 

Menjaga sederhana desain memungkinkan fleksibilitas dalam ukuran. Idealnya, desain Anda harus bekerja minimal sekitar satu inci tanpa kehilangan detail. Lihatlah logo perusahaan besar seperti Mitsubishi, Samsung, FedEx, dll BBC logo mereka tampak sederhana dan lebih mudah untuk mengenali karena itu.

10. Satu hal yang perlu diingat 
 

Itu saja. Tinggalkan klien Anda dengan hanya satu hal yang perlu diingat tentang desain. Semua logo yang kuat memiliki satu fitur tunggal untuk membantu mereka berdiri keluar. 
 


Bukan dua, tiga, atau empat. 
 


Satu.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar