Selasa, 19 April 2011

Aturan Membuat Logo yang Benar

Daftar ini merupakan eksplorasi desain prinsipal yang digunakan dalam beberapa logo dunia yang paling terkenal.

Pada saat yang sama, daftar diciptakan sebagai cara bagi desainer untuk pertanyaan diri mereka sendiri dan teknik-teknik kreatif yang mereka gunakan saat membuat desain logo. Memaksa pembaca untuk merefleksikan tidak hanya pada daftar yang sebenarnya, tetapi juga pada reaksi mereka satu sama wawasan yang terdaftar, aturan terakhir adalah yang paling penting.

Jangan menggunakan lebih dari tiga warna.
Menyingkirkan segala sesuatu yang tidak mutlak diperlukan.
Jenis harus cukup mudah bagi nenek Anda untuk membaca.
Logo harus dikenali.
Buat bentuk yang unik atau layout untuk logo.
Benar-benar mengabaikan apa yang orang tua Anda dan / atau pasangan berpikir tentang desain.
Konfirmasikan bahwa logo terlihat menarik lebih dari sekadar tiga orang (3).
Jangan menggabungkan elemen dari logo populer dan mengklaimnya sebagai karya asli.
Jangan gunakan clipart dalam kondisi apapun.
Logo harus terlihat baik dalam warna hitam dan putih.
Pastikan bahwa logo tersebut dikenal ketika terbalik.
Pastikan bahwa logo tersebut dikenal ketika ukurannya.
Jika logo berisi ikon atau simbol, serta teks, setiap tempat sehingga mereka melengkapi satu sama lain.
Hindari tren desain logo baru-baru ini. Sebaliknya, membuat logo tampilan abadi.
Jangan gunakan efek khusus (termasuk, namun tidak terbatas pada: gradien, bayangan, refleksi, dan semburan cahaya).
Pasang logo ke dalam layout persegi jika mungkin, hindari layout jelas.
Hindari rumit rincian.
Pertimbangkan tempat yang berbeda dan cara-cara yang logo akan disajikan.
Panggil perasaan menjadi berani dan percaya diri, tidak pernah membosankan dan lemah.
Sadarilah bahwa Anda tidak akan membuat logo yang sempurna.
Gunakan garis tajam untuk bisnis yang tajam, garis halus untuk bisnis halus.
Logo harus memiliki beberapa sambungan apa itu mewakili.
Sebuah foto tidak membuat logo.
Anda harus kejutan pelanggan dengan presentasi.
Jangan menggunakan lebih dari dua huruf.
Setiap elemen logo perlu disejajarkan. Kiri, tengah, kanan, atas, atau bawah.
Logo harus terlihat padat, tanpa unsur trailing.
Tahu siapa yang akan melihat logo sebelum Anda memikirkan ide-ide untuk itu.
Selalu memilih fungsi dari inovasi.
Jika nama merek mudah diingat, nama merek harus logo.
Logo harus dikenali ketika cermin.
Bahkan perusahaan-perusahaan besar membutuhkan logo kecil.
Setiap orang harus seperti desain logo, bukan hanya bisnis yang akan menggunakannya.
Buat variasi. Variasi lebih, semakin besar kemungkinan Anda untuk melakukannya dengan benar.
Logo harus melihat konsisten di beberapa platform.
Logo harus mudah untuk menjelaskan.
Jangan gunakan slogan di logo.
ide keluar Sketch menggunakan kertas dan pensil sebelum bekerja pada komputer.
Jaga sederhana desain.
Jangan menggunakan "disiram" atau "dunia" simbol.
Logo tidak boleh mengganggu.
Ini harus jujur ​​dalam perwakilannya.
Logo harus seimbang secara visual.
Hindari warna neon terang, dan gelap, warna kusam.
Logo tidak boleh melanggar salah satu peraturan di atas.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar