Selasa, 19 April 2011

Konsep Kuat untuk Sebuah Logo

Bagaimana kamu menjauhi klise untuk benar-benar kuku bentuk dan makna?"

desain dengan semakin sangat mirip hari-hari yang membuatnya penting untuk menempatkan upaya ekstra untuk datang dengan konsep, kuat asli yang mencerminkan kebutuhan bisnis dan keinginan. Jika Anda menyadari klise lebih mudah untuk mengarahkan diri atau membangun atas mereka. Tetap up to date dengan apa yang terjadi di, iklan identitas merek, dan dunia desain sehingga Anda memiliki dasar yang kuat untuk membangun di atas untuk pekerjaan Anda.
Ingat bahwa logo tidak harus cukup jelas, sebuah perusahaan ponsel tidak harus menunjukkan telepon di logo mereka, juga tidak sebuah perusahaan mobil harus menunjukkan mobil. Seperti Paul Rand akan berkata, "Itu hanya dengan hubungan dengan produk, jasa, bisnis, atau sebuah perusahaan yang logo mengambil arti nyata apapun. Sebuah logo berasal arti dan kegunaan dari kualitas yang yang melambangkan. Jika sebuah perusahaan adalah tingkat kedua, logo akhirnya akan dianggap sebagai tingkat kedua. Hal ini nekat untuk percaya bahwa logo yang akan melakukan tugasnya segera, sebelum penonton telah benar dikondisikan ". Ini adalah bagaimana Anda kuku bentuk dan makna.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar