Senin, 18 April 2011

Logo Perusahaan yang Baik

Prinsip Desain Logo Efektif
Sebuah logo yang baik adalah khas, tepat, praktis, grafis, sederhana dalam bentuk dan menyampaikan pesan yang dimaksud.
Ada lima prinsip yang harus diikuti untuk memastikan bahwa itu adalah benar ...
Logo efektif adalah:
Sederhana
Kenangan
Abadi
Serba guna
Sesuai

1. Sederhana

London Underground dengan
Sebuah desain logo sederhana ini memungkinkan untuk pengakuan mudah dan memungkinkan logo serbaguna & mengesankan fitur yang baik. Logo sesuatu yang unik tanpa tekor.
Sedangkan di perguruan tinggi di pertengahan 70-instruktur memperkenalkan saya ke KISS Prinsip desain, yang diterjemahkan menjadi: Keep It Simple, Stupid. Itu tidak menyampaikan rancangan pertimbangan yang penting sangat. Wikipedia. Logo sering mudah dikenali, sangat berkesan dan paling efektif dalam menyampaikan persyaratan klien A dan suling identitas olahan juga akan menangkap perhatian penampil zipping oleh signage di 70 mil per jam, pada kemasan di rak-rak toko ramai, atau dalam kendaraan lain yang digunakan untuk periklanan, pemasaran dan promosi. Ingatlah, dasar dari branding internasional sangat efektif bagi produsen sepatu terbesar di dunia adalah disiram grafis sangat sederhana.

2. Kenangan

McDonalds Logo Design
Setelah dekat di belakang prinsip kesederhanaan, adalah bahwa dari diingat. Sebuah desain logo efektif harus mudah diingat dan ini dicapai dengan memiliki logo, namun, sederhana yang sesuai.
Anda mungkin tertarik untuk melihat beberapa contoh desain logo yang buruk .
Mengejutkan banyak orang, subyek logo adalah penting relatif kecil,dan bahkan kesesuaian isi tidak selalu memainkan peran penting.
Ini tidak berarti kesesuaian yang tidak diinginkan. Hal ini hanya menunjukkan bahwa-ke-satu hubungan satu antara simbol dan apa itu dilambangkan sangat sering tidak mungkin untuk mencapai dan, dalam kondisi tertentu, diterima,. Akhirnya mandat hanya dalam desain logo, tampaknya, adalah bahwa mereka harus khas, berkesan, dan jelas.

3. Abadi

coca-cola-logo
Logo efektif harus abadi - yaitu, akan bertahan dalam ujian waktu. Apakah logo masih efektif dalam 10, 20, 50 tahun?
Tinggalkan tren ke industri fashion - Tren datang dan pergi, dan ketika Anda sedang berbicara tentang mengubah celana jins, atau membeli baju baru, itu bagus, tapi di mana identitas merek Anda yang bersangkutan, umur panjang adalah kunci. Jangan mengikuti pack. Menonjol.
Mungkin contoh terbaik dari sebuah logo abadi adalah logo Coca-Cola ... jika anda membandingkannya dengan logo Pepsi di bawah ini, Anda dapat melihat seberapa efektif menciptakan logo bisa abadi. Perhatikan bagaimana logo Coca Cola hampir tidak berubah sejak tahun 1885? Itu adalah desain abadi.
Update: 8/08/09 - Underconsideration telah mencatat waktu terbaru dari CocaCola vs Pepsi logo. Terima kasih atas ujung off Jon .
Abadi Logo Design

4. Serba guna

WWF dengan
Logo efektif harus mampu bekerja di berbagai media dan aplikasi. Untuk alasan ini logo harus dirancang dalam vektor format, untuk memastikan bahwa hal itu dapat ditingkatkan dengan ukuran apapun. Logo harus mampu bekerja baik dalam format horisontal dan vertikal.
Tanyakan kepada diri sendiri, apakah logo masih efektif jika:
  • Dicetak dalam satu warna?
  • Tercetak pada sesuatu ukuran perangko?
  • Dicetak pada sesuatu yang besar sebagai sebuah billboard?
  • Dicetak di reverse (mis. logo cahaya pada latar belakang gelap)
Satu cara sekitar menciptakan sebuah logo serbaguna adalah mulai merancang dalam hitam dan putih saja. Hal ini memungkinkan seseorang untuk berfokus pada konsep dan bentuk, bukan sifat subjektif warna. Kita juga harus ingat biaya cetak - warna yang lebih digunakan, semakin mahal itu akan untuk bisnis jangka panjang.
Saya suka bekerja pertama dalam dan putih hitam untuk memastikan bahwa logo akan terlihat baik dalam bentuk yang paling sederhana. Warna sangat subjektif dan emosional. Hal ini dapat mengalihkan perhatian dari keseluruhan desain - mengatakan jika Anda melihat logo Anda dalam warna merah semua, yang warna mungkin hal pertama yang Anda menanggapi dan bukan komposisi elemen desain.Saya bahkan tidak akan pertimbangkan untuk mengirimkan saran warna pada klien untuk meninjau sampai mereka telah menandatangani off di logo hitam dan putih akhir.
Satu juga harus membiasakan diri mereka dengan proses pencetakan komersial agar tidak masuk ke dalam masalah pencetakan lebih bawah trek. Belajarlah untuk mengetahui perbedaan antara CMYK, Pantone dan sistem warna RGB . Ketika mendesain logo, sistem warna Pantone dianjurkan.

5. Sesuai

ToysRUs dengan
Bagaimana Anda posisi logo harus sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan.Misalnya, jika Anda sedang mendesain logo untuk toko mainan anak-anak, akan lebih tepat untuk menggunakan font kekanak-kanakan & skema warna. Ini tidak akan begitu tepat untuk sebuah firma hukum.
Hal ini juga penting untuk menyatakan bahwa bahwa logo tidak perlu menunjukkan apa bisnis menjual atau menawarkan sebagai layanan. yaitu. Logo mobil tidak perlu menunjukkan mobil, logo komputer tidak perlu menunjukkan komputer. Harley Davidson logo motor isn'ta, juga adalah logo Nokia ponsel. Sebuah logo adalah murni untuk identifikasi.
Untuk bukti ini lebih lanjut, mengambil merek top 50 dunia - 94% dari logo tidak menggambarkan apa perusahaan tidak.
Paul Rand juga memiliki mengatakan pada topik ini:
Haruskah logo cukup jelas? Hanya dengan hubungan dengan produk, jasa, bisnis, atau sebuah perusahaan yang logo mengambil arti nyata apapun.Logo berasal arti dan kegunaan dari kualitas yang yang melambangkan. Jika sebuah perusahaan tingkat kedua, logo akhirnya akan dianggap sebagai tingkat kedua. Hal ini nekat untuk percaya bahwa logo yang akan melakukan tugasnya segera, sebelum penonton sudah dikondisikan dengan baik.
Apa yang membuat logo yang besar menurut pendapat Anda?


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar